Terpesona Dengan Sosok Pantai Talise Di Kota Palu

Terpesona Dengan Sosok Pantai Talise Di Kota Palu


Good Day Guys!

Pernah ga sih terjadi momen, dimana kamu ketemu gebetan, terus kamu deg-deg-an karena langsung terpesona sama gebetan kamu itu? Aku sih YES! Kalo Mas Anang gimana? (Lahhh, apa sih ah Mas Anang!).

Eniwei, kurang lebih, gitu deh perasaan yang saya alami ketika pertama kali berkenalan dengan sosok Pantai Talise di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pantai Talise adalah salah satu pantai di kota Palu yang terletak tidak jauh dari pusat kota berhasil bikin saya terpesona dalam hitungan detik.

Cover Pantai Talise

Pemandangan yang indah seperti ini adalah sesuatu yang sangat berharga untuk saya yang tinggal dan menghabiskan hampir setiap jam di kota metropolitan seperti Jakarta. FYI, sepanjang jalan, bisa di bilang kita (saya dan rekan turislokal.info) agak sedikit lebay sih. Tak henti bergumam, “Wahh, Bagus ….”, “uhhh ohhh, gunung…..”, “kyaaa, itu pantainya keliatan” , “ehh photo dong, photo dong” dan hingga sesosok sapi lewatpun di komentarin (mulai bingung, kita lebay atau gemesan ya, liat sapi aja heboh dong). Dan seriusan deh guys, momen terkagum – kagum liat gunung dan pantai itu, terjadi selama 3/4 perjalanan.

Okay, Lanjut lagi ke Pantai Talise! Hampir sekitar 2 jam, kami sibuk memanjakan diri menikmati keindahan alam yang terpampang sangat jelas. Pantai, di kelilingi oleh gunung, cantik sekali. Acap kali terdengar celetuk renyah : “Pengen punya rumah di sini, bangun, buka pintu langsung gini pemandangannya…”. Tanpa sadar, saya pun manggut – manggut tanda setuju.

Pemandangan Yang Sangat Tak Ternilai Untuk Seseorang Yang Tinggal Di Kota Metropolitan

Talise_8

Keindahan Yang Dapat Dinikmati Dari Beranda Pantai Talise Yang Menjorok Ke Pinggir Laut

Talise_12

Pantai Talise Yang Memiliki Daya Pikat Tersediri Untuk Para Wisatawan

Pantai Talise

Beberapa Small Cottage Yang Di Sewakan Untuk Bersantai Bersama Keluarga

Cukup banyak aktifitas yang dapat di lakukan di Pantai Talise. Mulai dari Berenang, sewa cottage kecil untuk duduk – duduk bersama keluarga, sewa perahu atau bahkan hanya duduk di sekitar “beranda” yang menjorok ke pantai. Nah! Jadi, apakah Anda berminat untuk bertemu langsung dengan sosok Pantai Talise?

Pemandang Pantai Talise

Pemandang Pantai Talise Memiliki Pesona Tersendiri

 

+ There are no comments

Add yours