11 teman baru di The Cat Cabin

11 teman baru di The Cat Cabin


Hari ini saya senang sekali karena dalam suatu sore langsung memiliki 11 teman baru yang sangat lucu. Teman-teman saya itu memiliki kumis, berbulu tebal dan berjalan dengan 4 kaki! :) Ya,  karena teman-teman baru saya itu adalah kucing-kucing yang menggemaskan dan bertempat tinggal di suatu tempat bernama The Cat Cabin.

IMG_4990 copy

The Cat Cabin adalah tempat di Jalan Kemang Raya no 31 yang mengambil konsep Cat Cafe yang sangat terkenal di Taiwan lalu menjamur di berbagai negara lainnya. Mungkin tempat ini kurang cocok disebut Cafe, karena tempatnya tidak fokus kepada makanan ataupun minuman melainkan fokus kepada kucing-kucing yang dapat diajak bermain.

IMG_5012 copy

Saya sendiri, sebagai pecinta kucing yang tidak dapat memelihara kucing di rumah, sangat senang dengan kehadiran tempat ini. Kekangenan saya untuk bermain dengan kucing akhirnya dapat terobati! :) Kucingnya berbagai macam ras, menurut staffnya sebagian adalah kucing pemilik, sebagian lagi diambil dari tempat adopsi. Karena itu beberapa kucing memang available untuk diadopsi – bagi yang tertarik bisa ditanya ke staffnya.

IMG_4991IMG_4976

Semua kucing disini dilatih dan dirawat dengan sangat baik sehingga tidak perlu khawatir jika membawa anak kecil kesini. Pengunjungpun diharapkan dapat menaati peraturan yang berlaku seperti tidak diperbolehkan memberikan makanan kepada para kucing. Teman saya (pasangan suami istri) membawa anaknya yang berusia 1.5 tahun dan anaknya sangat senang sekali berinteraksi dengan kucing-kucing yang lucu ini.

IMG_4988 copy IMG_5008 copy

Pesan saya sebagai pecinta kucing, saya harap pengunjung dapat mengerti juga kucing-kucing ini perlu dibiarkan bermain dengan bebas dan jangan dipaksa-paksa untuk digendong ataupun sampai ditarik dari bawah meja….kebayang kan mereka diuwel-uwel oleh banyaknya pengunjung yang silih berganti seharian?

Untuk entry fee dikenakan Rp 50.000/orang (dewasa) dan Rp 35.000 (anak-anak) per jamnya. Karena tempatnya terbatas maka jika ingin berkunjung kesini, lebih baik menelpon terlebih dahulu untuk sekedar bertanya atau langsung reservasi.

IMG_4966 copyIMG_4962 copy

Pilihan menu makanannnya sangat sedikit, jadi untuk yang kelaparan sebaiknya kesini setelah makan. Tapi jika ingin makanan yang lebih ringan, bisa pesan lasagna-nya yang enak karena porsinya tidak terlalu besar. Pilihan minumannya juga sangat sedikit, tapi kalau ingin sekedar ice tea dan kopi tersedia.

LOKASI
The Cat Cabin
Jl. Kemang Raya No.31
Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720, Indonesia
https://www.facebook.com/thecatcabinjakarta

+ There are no comments

Add yours